0

My Dream - To SS501

Aku tahu kalau post ini kemungkinan tidak akan di baca oleh SS501...tapi paling tidak aku bisa mengungkapkan ini... pada kalian...

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Kalau kalian tahu aku terkadang sangat suka menghayal...menghayal dapat bertemu kalian...paling tidak itu dapat membuatku senang dan menutupi kesedihan karena sama sekali tidak pernah menonton konser kalian secara live..
Kalian tahu, ketika beberapa TS Indonesia pergi ke Thailand untuk menonton konser kalian..Itu cukup membuatku sedih...Aku benar-benar sangat iri dan terpukul.. tapi apa yang dapat ku perbuat.. selain aku masih sekolah, aku yakin orang tuaku tidak akan mengizinkan aku pergi... dan itu pasti membutuhkan banyak biaya, aku juga tidak ingin merepotkan kedua orang tuaku...banyak hal yang harus di pertimbangkan...
Jujur aku juga belum lama menjadi TS... Dulu aku tidak pernah menyukai kalian sama sekali, dan yang hanya ku kenal si SS501 adalah Hyun Joong, itu karena dia bermain di Boys Before Flowers....Dan aku juga tidak terlalu menyukai Hyun Joong yang kusukai adalah Kim Bum.. haha
Tapi, karena pengaruh dari berbagai TS.. aku pun mulai menyukai kalian dan mengumpulkan informasi tentang kalian...Dan sekarang aku dapat mengenali kalian dengan baik walaupun kalian tidak tahu siapa aku... Dan di SS501, sekarang aku sangat menyukai Kyu Jong oppa...Aku juga tidak tahu mengapa aku dapat menyukaimu..ㅋㅋㅋㅋㅋ ^^
Aku mempunyai sebuah mimpi dapat menonton konser kalian secara langsung, berfoto bersama kalian, dan dapat berteman baik dengan kalian layaknya sahabat... aku tahu mimpiku terlalu tinggi dan sangat sulit di capai...Tapi, aku yakin aku dapat melakukannya..ㅋㅋㅋㅋ *aku harap* ^^ oh ya, aku juga sangat ingin pergi ke korea dan tinggal di sana... dan tentunya aku juga ingin menguasai bahasa korea dengan baik... =)
Um...selain itu karena sekarang Hyung Jun dan Jung Min oppa mempunyai twitter paling tidak itu dapat membuatku senang.. haha kapan kalian akan mempunyai twitter juga, Hyun Joong oppa, Kyu Jong oppa, dan Young Saeng oppa??? Twitter sangat menyenangkan...!! Dan untuk Hyung Jun dan Jung Min tolong katakan kepada member lainnya untuk membuat twitter juga...!!! hehe
 Untuk sekarang hanya ini yang ingin aku sampaikan... Aku tahu mungkin ini tidak akan di baca oleh kalian, SS501... dan kalau pun kalian membacanya kalian tidak akan mengerti... aku ingin menulisnya dalam bahasa inggris...tapi MY ENGLISH IS BAD...!! ㅋㅋㅋㅋㅋ
Succes always to SS501!!!!!! SS501 is the best....!!!! ^^

And this's all of my dream...i hope someday my dream will come true...amin..^^

고마워,SS501!!! ^^

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

By : Eva Theresia [에바] - Indonesia ^^ ㅋㅋㅋㅋㅋ

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Back to Top