0

Finally~~! ^^

Akhirnya~~~! ^^
Setelah 5 hari berjuang menghadapi MID Semester, hari ini selesai juga!!
Semoga nilaiku memuaskan...~! Aminn... :)


Selama 5 hari itu, aku mengalami banyak kejadian..dari telat bangun pagi gara" hp gk bunyi *sampai aku nangis..T.T*, di contekin ma temen, malu, pkknya banyak perkara yang sangat menyebalkan yang aku alami..


Tapi, semua itu bisa aku lewati.. itu semua karena Tuhan, karena Ia aku bisa menghadapi semua itu dengan baik...^^


So, temen-temen juga harus percaya bahwa Tuhan itu maha adil, baik, bijaksana.. kalau pun kita mendapat kesulitan atau cobaan.. aku yakin itu masih dapat kita hadapi.. karena Ia tidak mungkin memberi cobaan di luar kemampuan para umat-Nya..! Bener kan?!?!? ^^

Sekian post ku hari ini... Semoga ini dapat menjadi inspirasi buat kalian.. agar percaya pada Tuhan dan menyerahkan sepenuh-nya kepada Tuhan.

By : Eva Theresia  

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Back to Top