0

Pengalamanku

Umm... langsung aja yah...ㅋㅋㅋㅋ ^^
beberapa hari ini aku mndptkan byk pelajaran....
slh satunya.... aku akhirnya sadar kalau semua yang kita ucapkan itu adalah DOA...
tw knpa??? karna aku dah mengalami hal ini....
aku gak tw, ap ini hya faktor kebetulan apa mmg bnr terjdi karna ucapanku....

salah satunya ketika kami sekeluarga sakit mata... *kcuali papa qu*.. wktu itu kejadiannya hari Minggu... wktu itu adekku yg pertama sakit n bzknya lagi disusul ma aku, adekku yg kedua bru terakhir mama ku....

sbnrnya pas hari Kamisnya *eh, hr Kamis or Rabu yah???=,=* ad acara Komsel ma Rayon... krna kami blm sembuh terpaksa hrz di btlin... *kan kasian law nular... ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ* truz mama aku blg... ini gara" aku blg gk mw Komsel...jd Tuhan bikin gk jd emang...*aku mmg ad nolak untuk Komsel di rmh ku... krna aku mlz jd di hari" sblmnya aku slalu ngeluh agar Komselnya batal...n akhirnya batal mmg....*


Jujur aku ad perasaan bersalah...mungkin bnr kata org"... "setiap ucapan yg keluar dr mulut kita itu adalah doa..." wktu itu aku mikir... apa yg mama aku blg itu bnr or gk....


Kemudian kejadian kedua...
wktu itu karna CPU kmptr di gereja ku rusak.... jd, om aku tlpn papa ku... minta tlg utk bwin laptop... di minggu pertama kali aku bw laptop aku jga sempet ngeluh... tp, akhirnya aku lakukan jg tgz itu....
N di minggu keduanya... karna CPU nya blm di ambil... jd terpaksa bw laptop lgi.... Tentu aku kesel bngtz... aku bnr" ngerasa terbebani... =,= jd sepanjang mlm aku ngeluh....!!!! tp, akhirnya aku ketik jg lagunya di laptopnya...

N kalian tw apa????!!!!!! Pas dah di gereja gmbrnya gk muncul di Proyektornya.... truz tiba" aku inget kata" mama aku sblm aku ke gereja... n wktu itu aku jd sadar law ini pasti gara" omongan aku smlm.... jd pas itu aku lngsng berdoa... minta maaf n berdoa spya Proyektornya jd....

Ternyata gk lama setelah itu, proyektornya mmg jd... n pas ngeliat hal itu.. aku jd sadar law yg mama aku blg itu ad bnrnya jg.... Aku harap apa yg aku post ini, bz menjadi pelajaran bwt kita smua... aku tw, mngkn ini gk terlalu penting.... tp, gtw np aku pengen bngtz ngepost ini....ㅋㅋㅋㅋㅋ~

Maaf yaa law kepanjangan...!!! hhe...
*oh iyaaa.... aku ad ulangan IPS bzk...!!! Mw bljr dlu ahhh~~~ dah~~! ^^ ㅋㅋㅋㅋㅋ*

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Back to Top